ikin12

HOT JAVA

Posted on: April 14, 2012

HotJava ( disebut Browser HotJava untuk membedakannya dari Views HotJava ) adalah, modular extensible web browser dari Sun Microsystems dilaksanakan di Java . Hot Java adalah browser pertama yang mendukung applet Java , dan platform yang demonstrasi Sun untuk teknologi baru. Sejak itu telah dihentikan dan sekarang tidak lagi didukung. Selanjutnya, Pusat Download SUN diturunkan pada tanggal 31 Juli 2011, dan link download di situs resmi poin ke halaman placeholder mengatakan demikian.
Pada tahun 1994, sebuah tim pengembang Java mulai menulis WebRunner, yang merupakan tiruan dari internet browser Mosaic. Hal ini didasarkan pada Java bahasa pemrograman. Para WebRunner namanya penghargaan untuk Blade Runner film.
Demonstrasi publik pertama WebRunner itu diberikan oleh John Gage dan James Gosling di Desain Teknologi Hiburan Conference di Monterey, California pada tahun 1995. Berganti nama HotJava, secara resmi diumumkan pada Mei tahun yang sama pada konferensi SunWorld.
HotJava memiliki sebuah fungsionalitas yang agak minim dan terbatas dibandingkan dengan browser-browser lain pada masanya. Lebih parahnya, HotJava terbebani keterbatasan kinerja dari implementasi Java Virtual Machine (baik dalam hal kecepatan, maupun konsumsi memori) dan akibatnya browser tersebut memiliki kinerja yang lambat.

http://en.wikipedia.org/wiki/HotJava

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: