ikin12

Indahnya Berbagi

Posted on: April 26, 2012

Uploaded with ImageShack.us

Keindahan adalah alasan utama manusia untuk tetap hidup dan merasa bahagia . Keindahan yang sedap dipandang, keindahan fisik atau juga keindahan bertutur kata dan perangai, namun yang lebih utama adalah keindahan dalam jiwa .berbagi terhadap sesama itu sangatlah penting baik itu dalam wujud rill atau pun dalam wujud tindakan. Setiap orang pasti pernah berbagi terhadap sesama seperti berbagi perasaan dengan sahabat , pacar ,orang tua dan kepada saudara . berbagi sedikit rezeki kita terhadap orang yang membutuhkan bahkan terhadap tuhan pun kita harus berbagi juga, berbagi dalam arti ikhlas untuk beribadah terhadapnya .

Berbagi perasaan, pernah kah anda memiliki sahabat atau pacar? Kalau sahabat pasti semua orang pernah punya tapi pacar belum tentu hehehe… (peace). Yup kita mungkin tidak pernah berfikir betapa pentingnya sahabat, sahabat itu teman yang bersama kita disaat susah maupun senang bukan yang pada saat kita susah doang dia datang kepada kita meminta bantuan tapi saat senang lupa dengan kita. Bersama sahabat kita berbagi kesenangan kita dan kesusahan seru”an bareng dan lainnya. Pacar kalau yang ini kita berbagi perasaan kita yang kelak akan menjadi pendamping hidup kita . jika sudah menjadi pendamping hidup, kita akan berbagi apapun dengannya jadi pintar-pintar lah mencari calon pasangan hidup. orang tua kita yang telah rela berbagi terhadap kita tanpa pamrih sehingga kita menjadi seperti sekarang ini.

Berbagi sedikit rezeki terhadap yang membutuhkan itu sangatlah penting tuhan telah menyuruh kita untuk berbagi terhadap sesama. Jangan pernah mengharap imbalan jika memberikan sesuatu terhadap sesama biarkan tuhan yang akan membalasnya kelak.

Sebagai makhluk social kita harus berbagi terhadap sesama baik itu dalam bentuk rill atau pun dalam bentuk yang lain mungkin kita tidak pernah merasakan keuntungan dari berbagi terhadap sesama tapi ingatlah kawan tuhan akan membalas semua kebaikan yang telah kita berikan terhadap sesama . sedikit kutipan yang saya ambil “Jalan raya menuju keindahan hidup kita adalah pengindahan kehidupan orang lain. Semakin besar keindahan kehidupan yang kita sebabkan kepada semakin banyak orang, akan semakin indah kehidupan kita.” ( MT – Jalan Raya Menuju Keindahan Hidup )

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: